Tuntut Kepastian, Jakmania Ancam Turun ke Jalan

Tuntut Kepastian, Jakmania Ancam Turun ke Jalan
Tuntut Kepastian, Jakmania Ancam Turun ke Jalan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pembekuan PSSI oleh pemerintah juga membuat gusar kelompok suporter klub-klub sepak bola yang berlaga di Liga Indonesia. Pasalnya, pembekuan membuat mereka terancam tidak bisa melihat tim kesayangan berlaga tahun ini.

Salah satunya adalah The Jakmania, kelompok pendukung tim kebanggaan ibu kota Persija Jakarta. Mereka mendesak adanya kepastian bahwa liga akan kembali digulirkan dengan Persija sebagai salah satu pesertanya.

"Suara The Jak meminta kepastian kapan liga ini bergulir. Di grassrot ini dipertanyakan, mereka mau turun ke jalan," kata Ketua II The Jakmania, Kaltim Aliet dalam acara diskusi di Jakarta, Sabtu (25/4).

Menurut Aliet kembali berlangsungnya Liga Indonesia adalah harga yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Pasalnya, even olah raga tahunan itu ditunggu oleh jutaan penggemar sepak bola di tanah air.

Selain itu, penghentian liga ini secara ekonomi juga merugikan sangat banyak orang. Tidak hanya pelaku industri sepak bola, tapi juga para pedagang asongan dan pengusaha kecil.

"Ini akan menghambat ekonomi abang tukang tiket, abang minum, dan lainnya, karenanya kita minta liga tetap digelar," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Pembekuan PSSI oleh pemerintah juga membuat gusar kelompok suporter klub-klub sepak bola yang berlaga di Liga Indonesia. Pasalnya, pembekuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News