Gagal Jualan Sapi, Rio Dewanto Buka Kedai Kopi

Gagal Jualan Sapi, Rio Dewanto Buka Kedai Kopi
Rio Dewanto sedang membantu berjualan di outlet clothing line miliknya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - RIO Dewanto, 27, melakoni dua profesi sekaligus; aktor dan pebinis. Meski, kadang dua profesi itu tidak akur untuk urusan jadwal alias bentrok.

Suami Atiqah Hasiholan tersebut kini membuka bisnis kuliner, yakni sebuah kedai kopi dan beverage di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

’’Aku sedang tertarik di bisnis kuliner. Kebetulan, aku juga punya sejumlah resep beverage yang bisa dijual,’’ jelas Rio dalam jumpa pers acara wirausaha di dekat lokasi kedai kopinya, Minggu (26/4).

Bisnis kuliner, menurut Rio, lebih mudah dijalankan ketimbang bisnis lain. Dari sisi permintaan, pasti semua orang suka makanan. Lalu, dia termasuk pencinta kuliner. ’’Jadi, aku punya passion di situ,’’ tuturnya.

Bukan hanya kedai kopi. Rio juga pernah membuka bisnis penjualan sapi di Purwokerto. Sayangnya, bisnis hewan ternak tersebut gulung tikar. Alasannya, dia sulit memantau secara langsung bisnis itu.

’’Karena kejauhan. Akhirnya, aku tutup deh. Ternyata jual sapi nggak gampang. Merawatnya juga sulit,’’ ujar dia.

Rio berencana membuka restoran martabak. ’’Tinggal nyari tempatnya,’’ ucapnya. Sebelum berbisnis kuliner, Rio merintis clothing line bersama beberapa kawannya. Sampai sekarang, bisnis itu berjalan. (dod/c14/jan)

 


RIO Dewanto, 27, melakoni dua profesi sekaligus; aktor dan pebinis. Meski, kadang dua profesi itu tidak akur untuk urusan jadwal alias bentrok. Suami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News