Sikat Blazers, Grizzlies Tantang Warriors di Semifinal Wilayah Barat

Sikat Blazers, Grizzlies Tantang Warriors di Semifinal Wilayah Barat
getty images

jpnn.com - MEMPHIS- Memphis Grizzlies akan menjadi penantang Golden State Warriors pada babak semifinal Wilayah Barat NBA 2014/2015. Konfigurasi itu tercipta setelah Grizzlies sukses menekuk Portland Trail Blazers dengan skor 99-93 pada game kelima di FedExForum, Kamis (30/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Grizzlies berhasil mengungguli Blazers dengan agregat 4-1. Hasil itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Marc Gasol yang membukukan double double dengan 26 poin dan 14 rebound.

“Ini merupakan hal yang luar biasa. Menyenangkan karena kami memiliki sedikit waktu untuk melakukan kegiatan di rumah. Saya ingin bermain dengan anak saya,” terang Gasol sebagaimana dilansir laman ESPN.

Namun, jalan Grizzlies menuju partai pemungkas diyakini tak akan mulus. Pasalnya, Gasol dkk bakal menghadapi Warriors yang merupakan unggulan pertama di Wilayah Barat.

“Kami memang ingin menyelesaikan tugas ini sekarang. Dengan begitu, kami memiliki waktu untuk beristirahat. Ini merupakan pemanasan jelang pertandingan selanjutnya,” tegas guard Grizzlies, Vince Carter. (jos/jpnn)

 

 

 

MEMPHIS- Memphis Grizzlies akan menjadi penantang Golden State Warriors pada babak semifinal Wilayah Barat NBA 2014/2015. Konfigurasi itu tercipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News