Ini Cara Pemain Mitra Kukar Usir Kejenuhan karena Laga Dihentikan

Ini Cara Pemain Mitra Kukar Usir Kejenuhan karena Laga Dihentikan
Ini Cara Pemain Mitra Kukar Usir Kejenuhan karena Laga Dihentikan

jpnn.com - TENGGARONG - Tak ingin waktu yang ada terbuang sia-sia lantaran Qatar National Bank (QNB) League 2015 dihentikan, skuat Mitra Kukar menggelar turnamen futsal mini di Lapangan Futsal Fatma, Tenggarong, Rabu (29/4) pagi.

Seluruh pemain dibagi menjadi enam tim dengan masing-masing tim berjumlah 5-6 orang. Setiap tim diberi nama sesuai daerah asal pemain. Seperti tim bernama Sumatra yang diperkuat Dedy Gusmawan, Fajar Handika, Defri Riski, Syahrizal Syarifuddin, dan Yogi Rahadian.

Pemenang pada laga futsal kemarin ialah tim asal Kalimantan yang diperkuat Lopenda, M Bachtiar, Putra Aprlianto, Noval Fandianur, Arpani, dan Riki Pambudi. Lopenda dkk berhasil menaklukkan tim asal Sulawesi yang diperkuat kapten Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Rivki Mokodompit, dan Michael Orah di babak final lewat adu penalti.

Asisten Pelatih Mitra Kukar, Rudy Eka Priyambada menuturkan, sistem pertandingan yaitu setengah kompetisi, kemudian semifinal, dan final. Tujuan dari gelaran futsal kemarin agar pemain tidak jenuh akibat penundaan kompetisi.

"Situasi sepak bola saat ini memang lagi kurang menyenangkan. Sebagian pemain pasti jenuh. Agenda futsal diadakan sebagai cara kami menghilangkan jenuh tersebut," ujar Rudy.

Terpisah, kapten Zulkifli Syukur mengapresiasi gelaran futsal kemarin. Meski hanya bertajuk happy fun saja, dia dan rekan-rekan di lapangan hijau tampak bersemangat memainkan laga. Apalagi pemenang juga mendapat hadiah dari ofisial tim.

"Memang hanya untuk menghilangkan jenuh saja. Tapi semua pemain tetap serius karena ini juga termasuk persiapan di liga nanti. Kondisi tim saat ini sedang bagus," kata Zul, sapaan akrabnya.(*/abe/far/k15)

 


TENGGARONG - Tak ingin waktu yang ada terbuang sia-sia lantaran Qatar National Bank (QNB) League 2015 dihentikan, skuat Mitra Kukar menggelar turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News