Tekuk Leicester, Gelar Juara Chelsea Sudah di Depan Mata

Tekuk Leicester, Gelar Juara Chelsea Sudah di Depan Mata
reuters

jpnn.com - LONDON- Chelsea selangkah lagi mewujudkan ambisinya merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea menekuk Leicester City dengan skor 3-1 (0-0) di King Power Stadium, Kamis (30/4) dini hari WIB.

Chelsea sempat dibikin terkejut setelah Leicester mencetak gol melalui Marc Albrighton pada menit ke-45. Namun, Chelsea sukses menyamakan kedudukan lewat Didier Drogba saat babak kedua berlangsung tiga menit.

John Terry berhasil membuat Chelsea berbalik unggul setelah mencetak gol pada menit ke-79. Pesta gol Chelsea ditutup lewat tendangan keras Ramires saat laga hanya tersisa tujuh menit.

Kemenangan itu mengokohkan Chelsea di puncak klasemen sementara setelah mengemas 80 angka dari 34 laga. Chelsea kini unggul 13 angka dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Tim berjuluk The Blues itu bisa mengunci gelar juara pada pekan ini. Syaratnya, anak asuh Jose Mourinho tersebut harus bisa menumbangkan Crystal Palace pada laga ke-35 yang digeber akhir pekan nanti. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea selangkah lagi mewujudkan ambisinya merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea menekuk Leicester City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News