Paruh Laga, Madrid Hanya Menang 1-0 Lawan Almeria

Paruh Laga, Madrid Hanya Menang 1-0 Lawan Almeria
sky sports

jpnn.com - MADRID- Real Madrid hanya mampu menekuk Almeria dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-34 La Liga 2014/2015 yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4) dini hari WIB.

Madrid masih mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Javier Hernandez di lini depan. Sayangnya, keduanya masih saja kesulitan membongkar pertahanan solid yang ditunjukkan Almeria.

Padahal, Madrid yang mendapat dukungan puluhan ribu suporternya terus mengurung pertahanan Almeria. Beberapa peluang juga berhasil diciptakan rival abadi Barcelona itu.

Namun, kebuntuan pecah setelah James Rodriguez mampu mencetak gol sesaat sebelum babak pertama usai. Gol bomber asal Kolombia itu setidaknya bisa mengurangi tekanan Madrid pada babak kedua.

Dalam laga itu, Madrid berhasil menguasai permainan sebanyak 60 persen. Tim berjuluk Los Blancos itu juga sukses melepaskan tiga shots on goal. Sementara, Almeria tak sekalipun melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid hanya mampu menekuk Almeria dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-34 La Liga 2014/2015 yang dilangsungkan di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News