Persib Kembali Pimpin Klasemen Grup H

Persib Kembali Pimpin Klasemen Grup H
Persib Kembali Pimpin Klasemen Grup H

jpnn.com - KEMENANGAN Persib Bandung atas New Radiant 1-0 dalam laga lanjutan grup H Piala AFC 2015, di Maladewa, Rabu, (29/4) malam memberi keuntungan ganda. Selain meraih tiga poin, Persib juga berhasil menggeser Ayeyawady United dari puncak klasemen sementara.

Sempat tergeser sekitar 3 jam, Persib kembali di puncak. Maung Bandung total meraih 11 poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kali draw dalam 5 laga. Sementara, Ayeyawady baru mengoleksi 9 poin, hasil dari 2 kali menang, dan 3 kali draw dalam lima laga.

Di posisi ketiga, ada New Radiant yang mengoleksi 4 poin, hasil dari sekali menang, sekali draw dan 3 kali kalah. Di juru kunci, dihuni Lao FC yang baru mengoleksi dua poin.

Meski ada di puncak, posisi Persib untuk meraih gelar juara grup belum aman. Mereka harus menjalani laga penentuan melawan Ayeyawady United. Pada 13 Mei mendatang di Bandung. (dkk/jpnn)


KEMENANGAN Persib Bandung atas New Radiant 1-0 dalam laga lanjutan grup H Piala AFC 2015, di Maladewa, Rabu, (29/4) malam memberi keuntungan ganda.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News