Kemenpora Tegaskan Tidak Ada Pergantian Manajer Timnas U-23

Kemenpora Tegaskan Tidak Ada Pergantian Manajer Timnas U-23
I Gede Widiade

jpnn.com - PERGANTIAN manajer Timnas U-23 yang saat ini dipegang oleh I Gede Widiade ternyata hanya sekedar isu. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menepis wacana tersebut.

Menurut Gatot S Dewobroto, Deputi V Kemenpora, isu itu hanyalah sebatas usulan dari KOI, jadi tak harus dianggap sebagai hal serius, yang harus bisa dipenuhi.

"Soal timnas untuk SEA Games, pemerintah masih menghargai Pak Gede Widiade sebagai manajer. Kalau KOI menyatakan bahwa ada penggantian manajer, itu belum dapat persetujuan Kemenpora," katanya saat ditemui, Rabu (29/4) sore.

Memang, wacana itu sebelumnya muncul dari Plt Sekjen KOI, Hifni Hasan. Dia telah menyampaikan usulan pergantian manajer Timnas U-23, sejak Selasa (28/4).

Kemenpora menilai harusnya usulan itu tak perlu mengemuka terlebih dulu sampai dijawab oleh Kemenpora. Apalagi, lanjutnya, masalah Konflik PSSI dibawa-bawa sebagai alasan.

"Jarusnya jangan menimbulkan riak-riak yang membuat suasana tidak kondusif. Sementara ini, manajer tetap Pak Gede. Kami tidak ingin menambah masalah baru karena sudah mulai kondusif," ungkapnya. (dkk/jpnn)


PERGANTIAN manajer Timnas U-23 yang saat ini dipegang oleh I Gede Widiade ternyata hanya sekedar isu. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News