New Radiant Tertinggal 0-1 dari Persib di Babak Pertama

New Radiant Tertinggal 0-1 dari Persib di Babak Pertama
New Radiant Tertinggal 0-1 dari Persib di Babak Pertama

jpnn.com - TUAN Rumah New Radiant harus mengakui keunggulan sementara Persib Bandung 0-1 di babak pertama. Adalah M Ridwan, yang mampu memecah skor untuk Maung Bandung.

Sejak menit awal, Persib ternyata memilih bermain dengan sedikit bertahan dan menunggu lawan. Strategi ini memang membuat tim tuan rumah yang tampil agresif, kerepotan untuk menembus kotak penalti Persib.

Menit ke-5 New Radiant mendapatkan peluang dari tendangan jarak jauh Wiliam Marco. Namun, sepakannya masih sedikit menyamping di kanan gawang Made Wirawan.

Menit ke-8 Giliran Tantan mendapatkan peluang dari serangan balik . Sayang, sepakannya masih melambung. Persib terlihat lebih mengandalkan counter attack.

Setelah berusaha keras, Persib Bandung akhirnya mampu membuka gol perdana pada menit ke-14. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Tantan di sisi kanan, bola disodorkan ke M Ridwan dan langsung di shoot. Bola sempat terkena tiang dan memantul ke dalam.

Tertinggal 0-1 membuat New Radiant tampil makin ngotot. Beberapa peluang sempat didapatkan melalui kaki Ali Fasir, Ashfian, dan Marco. Beruntung shoot on target pemain New Radiant masih bisa diamankan Made.

Persib juga mendapatkan peluang bagus dua menit jelang babak pertama berakhir. Kombinasi M Ridwan-Supardi nyaris menggandakan keunggulan. Tapi, performa gemilang Akhmedov membuat Persib gagal menggandakan keunggulan.

Skor 0-1 untuk Persib, bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


TUAN Rumah New Radiant harus mengakui keunggulan sementara Persib Bandung 0-1 di babak pertama. Adalah M Ridwan, yang mampu memecah skor untuk Maung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News