Enrique Bosan Terus-terusan Ditanya Masa Depan Xavi

Enrique Bosan Terus-terusan Ditanya Masa Depan Xavi
sky sports

jpnn.com - BARCELONA- Luis Enrique mengaku dilanda kebosanan karena terus-terusan harus menjawab pertanyaan mengenai masa depan gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez.

Sebagaimana diketahui, Xavi memang dikabarkan bakal segera meninggalkan tim yang membesarkan namanya itu pada akhir musim nanti. Xavi disebut-sebut akan bermain di Liga Qatar.

“Saya sudah sering mengatakan hal itu, saya bosan. Publik Camp Nou memang layak memberinya apresiasi. Namun, ini adalah keputusannya. Jadi, kami harus menghormatinya,” terang Enrique di laman AS.

Enrique memilih memuji kemampuan mantan gelandang timnas Spanyol tersebut. Menurut mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma itu, Xavi merupakan pemain dengan kemampuan luar biasa.

“Dia adalah pemain yang berasal dari planet lain. Memang bisa dipahami jika dia sudah beranjak tua. Dia bisa bermain selama yang dia inginkan. Dia adalah pemain yang berbakat,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Luis Enrique mengaku dilanda kebosanan karena terus-terusan harus menjawab pertanyaan mengenai masa depan gelandang senior Barcelona,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News