Lioe Nam Khiong Pembina Terbaik AORI

Lioe Nam Khiong Pembina Terbaik AORI
Lioe Nam Khiong Pembina Terbaik AORI

jpnn.com - JAKARTA - Grand Master Lioe Nam Khiong dinobatkan sebagai Pembina Olahraga Terbaik  2014. Reputasinya dan kegigihannya mengembangkan olahraga Taekwondo melalui panji Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) dan Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI) banyak  pihak.

“Saya pikir beliau pantas untuk dinobatkan pembina terbaik dan rekam jejak nya jelas sebagai salah satu figur yang turut mengembangkan olahraga Taekwondo di Indonesia sejak tahun 1972 dan terakhir wakil ketua umum PBTI 2007-2011 dan Vice President World Children Taekwondo Union  yang bermarkas dikorea Selatan periode 2013-2017,” kata Dede Isharrudin Ketua Panitia Pelaksana Anugrah Olahraga Indonesia 2014.

Gubernur Banten Rano Karno  yang hadir pada acara tersebut didaulat untuk menyerahkan Piala kepada Grand Master Lioe Nam Khiong.

Taekwondoin Cilik Erviko Andrea Prameswari yang juga juara World Children Taekwondo Union di Jerman 2013, mendapat kesempatan melakukan demo diatas panggung.

Usai mendapat anugerah itu, Lioe Nam mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang sudah menganugerahinya sebagai Pembina terbaik 2014. ”Terima kasih, tentunya penghargaan ini akan lebih memacu semangat saya untuk bisa membawa olahraga Taekwondo lebih baik lagi,” ujar Lioe Nam Khiong. (mas/jpnn)

JAKARTA - Grand Master Lioe Nam Khiong dinobatkan sebagai Pembina Olahraga Terbaik  2014. Reputasinya dan kegigihannya mengembangkan olahraga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News