Inter Menang, Mancini Masih Meradang

Inter Menang, Mancini Masih Meradang
epa

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini terlihat murka meski Inter Milan menekuk Udinese dengan skor 2-1 pada pekan ke-33 Serie A 2014/2015 yang digeber di Stadio Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Pasalnya, para pemain Inter terlihat meremehkan Udinese yang sempat bermain dengan sembilan penggawa. Saat itu, Udinese kehilangan Maurizio Domizzi dan Emmanuel Badu.

“Saya tak mengerti mengapa setelah dua kartu merah itu, para pemain saya berhenti. Mereka hanya mengalirkan bola dengan seadanya,” terang Mancini di laman Sky Sport Italia.

Kemenangan itu membawa Inter kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 48 angka. Inter hanya tertinggal dua poin dari Sampdoria yang berada di posisi kelima atau batas akhir ke Liga Europa

“Saya tak tahu bagaimana kami bisa bermain jauh lebih baik saat sebelas melawan sebelas dibandingkan sebelas melawan sembilan pemain. Kami harus membicarakan hal ini,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini terlihat murka meski Inter Milan menekuk Udinese dengan skor 2-1 pada pekan ke-33 Serie A 2014/2015 yang digeber di Stadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News