Cuaca Panas dan Tekanan Pendukung New Radiant Bakal Merepotkan Persib

Cuaca Panas dan Tekanan Pendukung New Radiant Bakal Merepotkan Persib
Cuaca Panas dan Tekanan Pendukung New Radiant Bakal Merepotkan Persib

jpnn.com - PELATIH Persib khusus di ajang Piala AFC 2015, Emral Bustaman mengakui lawan Persib bukan hanya New Radiant. Tekanan penonton tuan rumah dan cuaca di Male, Maladewa, diyakini bakal merepotkan tim.

"Di sini cuaca cukup panas, tekanan penonton juga akan berpengaruh, itu yang membuat di laga sebelumnya kami imbang," tegasnya seperti dilansir situs Persib.

Memang, dari salah satu situs cuaca, disebutkan jika pada akhir April ini, cuaca terus memanas. Suhu puncak hari Rabu (29/4) ini mencapai 33 derajat celcius. Bukan hanya 33 derajat celcius, Matahari diperkirakan juga akan menyengat lapangan karena cuaca cerah.

Suhu tersebut diperkirakan akan bertahan sampai laga kick off. Di babak kedua, karena sudah petang, suhu diprediksi menurun sampai suhu terendah 29 derajat celcius.

"Tapi kami sudah mencoba adaptasi, dengan latihan lebih siang di Bandung," terangnya.

Untuk penonton, Emral melihat akan menjadi tantangan tersendiri dibanding tim-tim lainnya. Memang, dari rata-rata penonton, New Radiant selalu ditonton di atas 2 ribu suporter. Cukup banyak mengingat kapasitas tempat duduk stadion hanya 6 ribu kursi. (dkk/jpnn)


PELATIH Persib khusus di ajang Piala AFC 2015, Emral Bustaman mengakui lawan Persib bukan hanya New Radiant. Tekanan penonton tuan rumah dan cuaca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News