Dortmund Gagalkan Ambisi Muenchen Raih Treble Winners

Dortmund Gagalkan Ambisi Muenchen Raih Treble Winners
daily mail

jpnn.com - MUENCHEN- Ambisi Bayern Muenchen merebut treble winners alias tiga gelar musim ini gagal total. Adalah Borussia Dortmund yang menjadi petaka bagi tim berjuluk The Bavaria tersebut.

Itu terjadi setelah Dortmund menyingkirkan Muenchen melalui adu penalti dengan agregat 3-1 pada babak semifinal DFB Pokal yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Muenchen sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat donasi Robert Lewandowksi saat laga berlangsung setengah jam. Gol mantan penggawa Dortmund itu bertahan hingga babak pertama usai.

Tapi, Dortmund mampu menyamakan kedudukan lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-75. Tendangan Aubameyang sebenarnya bisa diblok Manuel Neuer. Namun, bola memang sudah melewati garis gawang.

Laga dilanjutkan dengan extra time. Tapi, tak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan diteruskan lewat adu penalti. Sial bagi Muenchen karena tak satupun penendangnya sukses menjalankan tugasnya. Sementara, Dortmund mencetak gol melalui Guendogan dan Kehl. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Ambisi Bayern Muenchen merebut treble winners alias tiga gelar musim ini gagal total. Adalah Borussia Dortmund yang menjadi petaka bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News