Kuasai Laga 68 Persen, Liverpool Ditumbangkan Hull

Kuasai Laga 68 Persen, Liverpool Ditumbangkan Hull
reuters

jpnn.com - LONDON- Liverpool membuang peluang merapatkan jarak dengan Manchester United. Ketika dituntut memetik kemenangan, tim berjuluk The Reds tersebut justru menuai hasil sebaliknya.

Itu terjadi setelah anak asuh Brendan Rodgers tersebut dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Hull City dengan skor tipis 0-1 (0-1) pada pekan ke-34 Premier League di KC Stadium, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Petaka bagi Liverpool terjadi ketika Michael Dawson mencetak gol semata wayang bagi Hull saat laga berlangsung 37 menit. Saat itu, Dawson berhasil memaksimalkan umpan Ahmed El Mohamady.

Kekalahan itu sebenarnya tak layak dialami jika melihat performa Liverpool. Dalam laga itu, The Reds mampu menguasai laga sebanyak 68 persen. Selain itu, Liverpool juga mampu melepaskan sepuluh shots on goal. Sementara, tuan rumah hanya bisa melesakkan empat tendangan yang mengarah ke gawang.

Kekalahan itu membuat Liverpool terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 58 angka. Liverpool kini tertinggal tujuh poin dari MU yang berada di posisi keempat. (jos/jpnn)


LONDON- Liverpool membuang peluang merapatkan jarak dengan Manchester United. Ketika dituntut memetik kemenangan, tim berjuluk The Reds tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News