Maung Bandung Siap Mengaum Lantang

Maung Bandung Siap Mengaum Lantang
PT LI

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung menyambangi markas New Radiant, Maladewa dengan rasa percaya diri yang tinggi. Pasalnya, anak asuh Emral Abus bercokol di puncak klasemen sementara Grup H AFC Cup 2015.

Laga melawan New Radiant di babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 yang bakal digelar di National Stadium, Male, Maladewa, petang ini merupakan penentuan. Sebab, di laga kelimanya itu, Persib Bandung hanya membutuhkan satu poin tambahan guna memastikan diri melaju ke babak 16 besar kompetisi kasta kedua level asia tersebut.

Meski hanya membutuhkan satu angka tambahan, Persib Bandung tetap mematok target meraih poin penuh. Pasalnya tim yang berjuluk Maung Bandung bukan hanya berkeinginan untuk lolos, melainkan ingin menjadi pemuncak klasemen grup H. Dengan begitu, di babak 16 besar nanti, Persib bisa menjadi tuan rumah.

Sejauh ini, Persib Bandung bisa saja diunggulkan ketimbang New Radiant. Sebab, selama mengarungi babak penyisihan grup H AFC Cup 2015, Persib belum pernah mengalami kekalahan. Bahkan Atep cs pun memiliki modal kepercayaan diri yang tinggi menghadapi New Radiant ini mengingat di leg pertama lalu berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup telak 4-1.

Dari materi pemain, New Radiant tidak kalah kelas dengan para pemain Persib Bandung. Sebab, selain eks striker Liverpool U-18 David Moli dan eks gelandang Liverpool U-18, New Radiant juga diperkuat tujuh pemain tim nasional (timnas) Maladewa.

“Persib sudah siap besok menghadapi New Radiant. Kami sudah persiapkan semua dengan bagus. Semua pemain juga sudah siap menghadapi pertandingan besok. Target kita disini tentunya untuk memenangkan pertandingan, minimal kami bisa bawa poin ke Bandung,” terang Emral pada Radar Bandung (JPNN Group). (cr4)

 


BANDUNG - Persib Bandung menyambangi markas New Radiant, Maladewa dengan rasa percaya diri yang tinggi. Pasalnya, anak asuh Emral Abus bercokol di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News