Trio MSN Gunduli Getafe, Barca Unggul 5 Poin Dari Madrid

Trio MSN Gunduli Getafe, Barca Unggul 5 Poin Dari Madrid
bbc

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang selama ini dikenal sebagai trio MSN kembali menunjukkan kegarangannya. Kali ini terjadi saat Barca melakoni laga ke-34 La Liga 2014/2015.

Berkat trio asal Amerika Selatan tersebut, Barcelona berhasil menggunduli Getafe dengan skor telak 6-0 (5-0) dalam laga yang dilangsungkan di Nou Camp, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Messi membuka kemenangan lewat titik putih saat laga baru berlangsung sembilan menit. Setelah itu giliran Suarez yang menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-25.

Tiga menit berselang, giliran Neymar yang berhasil menggetarkan jala gawang Getafe. Xavi Hernandez membawa Barcelona kian jauh setelah mencetak gol saat laga tepat berlangsung setengah jam.

Suarez kembali menggigit setelah menjebol gawang Getafe lima menit sebelum babak pertama usai. Pesta gol Barcelona ditutup lewat donasi Messi ketika babak kedua baru berjalan dua menit.

Kemenangan itu membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 84 angka. Barcelona kini unggul lima poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara. (jos/jpnn)


BARCELONA- Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang selama ini dikenal sebagai trio MSN kembali menunjukkan kegarangannya. Kali ini terjadi saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News