New Radiant versus Persib, Layaknya Laga Timnas Indonesia- Maladewa

New Radiant versus Persib, Layaknya Laga Timnas Indonesia- Maladewa
New Radiant versus Persib, Layaknya Laga Timnas Indonesia- Maladewa

jpnn.com - LAGA lanjutan Piala AFC 2015 New Radiant kontra Maladewa di Stadion Nasional Male, Maladewa, Rabu (29/4) petang bisa disebut laga miniatur Timnas. Pasalnya, di dua tim terdapat nama-nama langganan Timnas.

Di Persib mulai dari lini belakang, sampai lini depan, semuanya pernah merasakan kostum Timnas senior ataupun U-23. Di bawah mistar, ada I Made Wirawan, penjaga gawang utama skuat Merah Putih.

Di lini belakang, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan Supardi adalah jaminan kualitas, ketiganya pernah dipanggil dalam Timnas, meskipun akhirnya Supardi tak bergabung karena sang istri harus operasi.

Di lini tengah, Hariono, Firman Utina, M Ridwan bukan nama yang asing. Bahkan, ketiganya adalah nama senior yang kerap dipanggil.

Di lini depan, Tantan adalah opsi striker Timnas yang diakui memiliki body balance dan mampu ditempatkan sebagai winger ataupun target man.

Untuk pelapis, M Natsir, Dedi Kusnandar, dan Yandi Sofyan, adalah nama-nama yang pernah memperkuat Timnas U-23.

Sementara itu, New Radiant memiliki banyak pemain yang menjadi andalan di Timnas Maladewa. Terhitung ada tujuh nama. Di lini belakang, ada Mohamed Sifan, Ahmed Abdulla, Shafiu Ahmed.

Di tengah, ada Ibrahim Fazeel, Akram Abdul Ghanee dan M Rasheed, dan Ali Fasir yang sebelumnya juga pernah menjebol gawang Timnas saat uji coba. Di striker, mereka memiliki David Moli, eks striker U-18 Liverpool. (dkk/jpnn)


LAGA lanjutan Piala AFC 2015 New Radiant kontra Maladewa di Stadion Nasional Male, Maladewa, Rabu (29/4) petang bisa disebut laga miniatur Timnas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News