Podolski Cetak Gol Setelah 13 Laga, Ini Reaksi Mancini

Podolski Cetak Gol Setelah 13 Laga, Ini Reaksi Mancini
epa

jpnn.com - MILAN- Paceklik gol Lukas Podolski bersama Inter Milan berakhir. Podolski sukses mencetak gol kemenangan saat Inter menekuk Udinese dengan skor 2-1 di Stadion Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB.

 

Itu adalah gol pertama yang dibukukan Podolksi dalam 13 pertandingan bersama raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut. Lalu, bagaimana reaksi jajaran pelatih Inter Milan?

“Saya sangat senang karena dia bisa mencetak gol. Dia tak beruntung musim ini. Namun, dia selalu bersikap profesional,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, karir Podolski di Inter tak akan bertahan lama. Pasalnya, penyerang kidal asal Jerman tersebut bakal kembali memperkuat Arsenal pada musim panas mendatang.

“Sudah ada kesepakatan dengan Podolski bahwa dia hanya akan bergabung di tim ini selama enam bulan. Setelah itu, dia bakal kembali ke London,” tegas mantan pelatih Manchester City tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Paceklik gol Lukas Podolski bersama Inter Milan berakhir. Podolski sukses mencetak gol kemenangan saat Inter menekuk Udinese dengan skor 2-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News