Malaysia Masters 2024: Tampil Gemilang Mengalahkan Dejan/Gloria, Rinov/Pitha Tembus Semifinal

Malaysia Masters 2024: Tampil Gemilang Mengalahkan Dejan/Gloria, Rinov/Pitha Tembus Semifinal
Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga pada perempat final Malaysia Masters 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (24/5/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke semifinal Malaysia Masters 2024 seusai menumbangkan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (24/5/2024), ganda campuran peringkat 15 dunia itu menang dengan skor 21-9, 18-21, 21-8.

Juara Spain Masters 2024 itu sejatinya tak tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi pasangan asal klub PB Djarum tersebut.

Namun, pasangan berakronim RiPith itu tetap fokus hingga akhirnya meraih kemenangan dalam tempo 54 menit.

"Bersyukur bisa menang dan maju ke semifinal meskipun sebenarnya saya tidak dalam kondisi fit. Hanya lawan sepertinya juga lagi tidak enak bermain sehingga kami bisa leluasa dan menang,” ujar Rinov dalam rilis tertulis.

"Bersyukur bisa maju ke semifinal lagi. Hal itu tidak lepas dari usaha dan penampilan Rinov di lapangan. Saya apresiasi penampilan Rinov. Meski belum maksimal 100 persen, dia bisa melawan dirinya sendiri untuk tampil maksimal,” ucap Pitha menambahkan.

Hasil ini membuat Rinov/Pitha kembali menembus Top 4 setelah sebelumnya di Thailand Open 2024.

Dengan kemenangan ini, Rinov/Pitha akan menghadapi lawan tangguh dari Denmark, yakni Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kembali menembus semifinal di Malaysia Master 2024 setelah mengalahkan Dejan/Gloria, Jumat (24/5/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News