Menang Tipis 1-0, Maung Bandung Permalukan New Radiant di Kandang Sendiri

Menang Tipis 1-0, Maung Bandung Permalukan New Radiant di Kandang Sendiri
Menang Tipis 1-0, Maung Bandung Permalukan New Radiant di Kandang Sendiri

jpnn.com - PERSIB Bandung sukses memenuhi target membawa tiga poin dari Maladewa dalam laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H di Stadion Nasional Male, Maladewa, Rabu (29/4) malam.

Maung Bandung berhasil mengoleksi tiga poin penuh setelah mengalahkan New Radiant 1-0 di depan publiknya. Satu-satunya gol bagi Persib, diciptakan oleh M Ridwan saat laga memasuki menit ke-14.

Dalam laga kali ini, New Radiant langsung tampil agresif. Namun, Persib tak terpancing dan memilih strategi negatif dan menunggu lawan.

Menit ke-5 New Radiant mendapatkan peluang dari Wiliam Marco namun masih menyamping. Menit ke-8, Tantan mendapatkan peluang dari serangan balik. Sayang, sepakannya masih melambung jauh diatas mistar gawang.

Setelah berusaha keras, Persib Bandung akhirnya mampu membuka gol perdana pada menit ke-14. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Tantan di sisi kanan, bola disodorkan ke M Ridwan dan langsung di shoot. Bola sempat terkena tiang dan memantul ke dalam.

Tertinggal 0-1 membuat New Radiant tampil makin ngotot. Beberapa peluang sempat didapatkan melalui kaki Ali Fasir, Ashfian, dan Marco. Beruntung shoot on target pemain New Radiant masih bisa diamankan Made.

Kombinasi M Ridwan-Supardi nyaris menggandakan keunggulan. Tapi, performa gemilang Akhmedov membuat Persib gagal menggandakan keunggulan. Skor 0-1 untuk Persib, bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, pemain-pemain Persib belum mengubah gaya permainan. Sebaliknya, New Radiant mulai melakukan perubahan dan bermain lebih cepat.

PERSIB Bandung sukses memenuhi target membawa tiga poin dari Maladewa dalam laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H di Stadion Nasional Male, Maladewa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News