Terus Menggigit, Suarez Beri Janji Besar untuk Barca

Terus Menggigit, Suarez Beri Janji Besar untuk Barca
getty images

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez terus menunjukkan gigitan tajamnya untuk Barcelona. Terbaru, Suarez mencetak dua gol ketika Barca menggunduli Getafe dengan skor 6-0 di Nou Camp, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Suarez sukses mencetak dua gol. Penampilan nan menggigit itulah yang membuat bomber bengal asal Uruguay tersebut berani melontarkan janji besar untuk Barcelona.

“Saya tidak tahu jika semuanya menjadi kunci terhadap penampilan Barca pada 2015. Ada komitmentim, fans dan semua pihak,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman AS.

Kemenangan itu membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 84 angka. Barcelona kini unggul lima poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

“Kami harus melakukan hal yang bagus. Kami menghadapi hal paling penting sepanjang musim. Saya mencoba membantu tim sebaik yang saya bisa sehingga semuanya berjalan baik,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Luis Suarez terus menunjukkan gigitan tajamnya untuk Barcelona. Terbaru, Suarez mencetak dua gol ketika Barca menggunduli Getafe dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News