Ronaldo Mandul Lagi, Madrid Gunduli Almeria

Ronaldo Mandul Lagi, Madrid Gunduli Almeria
LC

jpnn.com - MADRID- Real Madrid terus menjaga peluang merebut gelar juara La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu saat ini masih tertinggal dua angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Itu terjadi setelah Madrid mampu menekuk Almeria dengan skor 3-0 (1-0) pada pekan ke-34 La Liga 2014/2015 yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4) dini hari WIB.

Namun, Madrid harus menunggu hingga James Rodriguez memecah kebuntuan sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, gelandang asal Kolombia tersebut sukses melepaskan canon ball.

Madrid tancap gas pada babak kedua. Hasilnya, tim berjuluk Los Blancos itu berhasil menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri Mauro Dos Santos saat babak kedua berjalan empat menit.

Pesta gol Madrid ditutup Alvaro Arbeloa pada menit ke-85. Sayangnya, Cristiano Ronaldo kembali mandul. Sebelumnya, megabintang berjuluk CR7 itu juga tak mencetak gol saat Madrid menekuk Celta Vigo akhir pekan lalu. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Real Madrid terus menjaga peluang merebut gelar juara La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu saat ini masih tertinggal dua angka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News