Arab Saudi Dukung Indonesia Bidding Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Buktinya

Arab Saudi Dukung Indonesia Bidding Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Buktinya
Agenda kunjungan kerja di Arab Saudi dilengkapi dengan pertemuan bersama Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi H.E. Mr. Bader bin Abdul Rahman Al-Qadi @baderalkadi. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menpora RI Dito Ariotedjo melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi H.E. Bader Alkadi untuk melengkapi agenda kunjungan kerja di Arab Saudi.

Pertemuan ini didasari oleh perjanjian kerja sama yang telah disepakati sebelumnya pada Oktober 2023.

Perjanjian kerja sama itu tentang program-program strategis pertukaran kepemudaan dan atlet, serta pengembangan industri olahraga kedua negara.

Arab Saudi juga meminta agar atlet Sepak Takraw dan Badminton Indonesia untuk dapat bertukar pengalaman dan pembinaan untuk saling menguatkan talenta olahraga antarkedua negara.

Pertemuan ini kemudian ditutup manis dengan komitmen Arab Saudi yang siap mendukung bidding Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA.

"Harapannya, pertemuan dan program yang akan dijalankan bersama dapat terus memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Arab Saudi serta kemajuan bagi kedua negara," ujarnya.(dkk/jpnn)

Menpora RI Dito Ariotedjo melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi H.E. Bader Alkadi selama kunker di Arab Saudi.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News