Menpora Dito Rayakan Hari Jadi Pernikahan Keenam dengan Sederhana dan Romantis

Menpora Dito Rayakan Hari Jadi Pernikahan Keenam dengan Sederhana dan Romantis
Menpora Dito juga merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang istri, Niena Kirana Riskyana yang keenam. Foto: IG Ario Bimo Nandito Ariotedjo

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagiaan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, makin sempurna di bulan ramadan ini.

Selain dapat menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah, Menpora Dito juga merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang istri, Niena Kirana Riskyana yang keenam.

Menpora Dito menikah dengan Niena Kirana Riskyana pada 31 Maret 2018.

Dari pernikahan itu, Menteri Termuda di Kabinet Presiden Jokowi itu dianugerahi seorang putri bernama Sadia Kiera Nadashana atau biasa disapa Sadia. yang lahir pada Januari 2020 lalu.

Pada momen bahagia kali ini, Menpora Dito merayakannya dengan cara tersendiri dengan harapan menuju tak terbatas dan seterusnya.

Dia juga mengundang chef muda Indonesia, lulusan Ferrandi, Paris, Tita Juwadi untuk menyediakan hidangan makan malam untuk ia dan sang istri.

"Hanya saya dekor rumah dengan bunga. Dan undang chef muda Indonesia lulus dari Prancis untuk kreasi makanannya," kata Menpora saat dihubungi wartawan.

Di sisi lain, Menpora Dito juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari maryarakat Indonesia, tak terkecuali sejumlah publik figure di media sosialnya.

Kebahagiaan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, makin sempurna di bulan ramadan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News