Menpora Dito Terus Cari Formula Jual Tiket Murah Buat Laga Red Sparks di Jakarta

Menpora Dito Terus Cari Formula Jual Tiket Murah Buat Laga Red Sparks di Jakarta
Menpora Dito Ariotedjo saat konferensi pers Red Sparks melawan Timnas voli putri Indonesia di kawasan SCBD, Jumat (22/3). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo masih terus mencari formula harga tiket pertandingan persahabatan tim voli Korea, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks di Jakarta.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu mengaku saat ini masih berdiskusi dengan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) sebagai pihak yang menyelenggarakan event tersebut.

Suami dari Niena Kirana Riskyana itu berharap dalam waktu dekat bisa segera menjual tiket ke publik untuk memberikan kesempatan fan melihat idolanya berlaga menghadapi klub asal Daejeon tersebut.

“Kami belum merilis tiket lagi karena kami masih memadukan harga tiket yang dijual untuk bisa menekan budget. Perlu diketahui event ini tidak menggunakan uang APBN sehingga ada kewajiban untuk mengembalikan uang,” ungkap bapak dari Sadia Kiera Nadashana itu saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (28/3).

Tiket termurah laga Timnas voli putri Indonesia melawan Red Sparks paling murah dijual dengan Rp 150 ribu.

Untuk paling mahal ada di harga Rp 5 juta dengan pengalaman bisa jumpa bersama pemain-pemain Red Sparks dan Timnas voli putri Indonesia.

Red Sparks rencananya datang ke Jakarta pada Kamis (18/4) mendatang dengan membawa kekuatan penuh termasuk Megawati Hangestri Pertiwi.

Pemain asal Jember itu menjadi idola seusai bermain apik di Negeri Ginseng dengan membawa Red Sparks mencapai babak playoff.

Menpora Dito Ariotedjo mencari formula harga tiket Red Sparks melawan Timnas voli putri Indonesia, Sabtu (20/4) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News