Menpora Dito Berharap Kehadiran Megawati bersama Red Sparks Beri Dampak Luas Bagi Voli Indonesia

Menpora Dito Berharap Kehadiran Megawati bersama Red Sparks Beri Dampak Luas Bagi Voli Indonesia
Pevoli asal klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga pada ajang KOVO 2024. Foto: Dokumentasi KOVO

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo punya harapan besar dengan kedatangan tim voli Korea, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks ke Indonesia.

Kedatangan skuad asuhan Ko Hee-jin ke Jakarta itu merupakan buah kerja sama yang dilakukan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) yang berada di bawah Kemenpora dengan pemerintah Korea.

Selain itu, kehadiran pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi di kubu Red Sparks juga membuat kerja sama ini cukup menguntungkan.

Tercatat, segmentasi fan tim asal kota Daejeon itu merambah hingga ke Tanah Air.

Tidak heran, setiap Park Hye-min dan kolega berlaga pada ajang KOVO 2024, fan Red Sparks, terutama dari Indonesia sangat banyak.

"Kedatangan Red Sparks merupakan tindak lanjut pertemuan saya dengan pemerintah Korea di bidang olahraga." 

"Saya melihat voli antusiasnya sangat baik, ditambah lagi dengan aksi-aksi Megawati bersama klubnya Red Spark yang menjadi perbincangan publik," ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu saat ditemui di kawasan SCBD, Jumat (22/3/2024).

Suami dari Niena Kirana Riskyana itu berharap kehadiran Megawati ke Jakarta bisa menginspirasi banyak orang, termasuk para atlet.

Menpora Dito Ariotedjo berharap kedatangan Megawati Hangestri dan Red Sparks ke Jakarta membawa dampak baik buat eksosistem cabang olahraga voli Tanah Air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News