Megawati Main di Red Sparks, Srikandi Voli Indonesia Siap Berikan Hiburan di Indonesia Arena

Megawati Main di Red Sparks, Srikandi Voli Indonesia Siap Berikan Hiburan di Indonesia Arena
Skuad Timnas voli putri Indonesia saat berlaga pada ajang SEA V League 2023 di Gresik, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com - Timnas voli putri Indonesia mendapat kehormatan dengan menghadapi tim asal Korea, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Laga persahabatan tersebut rencananya digelar pada 20 April mendatang di Indonesia Arena, Jakarta.

Kedatangan Red Sparks ke Jakarta cukup dinanti fan mengingat tim asal kota Daejeon itu mengontrak pemain asal Indonesia, yakni Megawati Hangestri Pertiwi.

Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo mengaku sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi skuad asuhan Ko Hee-jin.

Pria kelahiran 17 Februari 1956 itu berharap para pemain yang dipanggil bisa memberikan hiburan kepada penggemar voli di Tanah Air.

"Saya berharap pemain yang dipanggil bisa tampil semaksimal mungkin. Kami mempersiapkan dengan baik dengan memanggil beberapa nama, yakni Yolla Yuliana, Hany Budiarti, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, sampai Shella Bernadetha," ungkap Imam saat ditemui di kawasan SCBD, Jumat (22/3/2024).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI, Loudry Maspaitella menyebut pihaknya telah memanggil 14 pemain untuk melawan Red Sparks.

Selain nama-nama pemain senior, beberapa dara muda turut dipanggil, yakni Khalisa Azilia Rahma, Aulia Suci, dan Ajeng Viona Adelea.

Timnas voli putri Indonesia akan tampil dengan entertainment saat menghadapi laga persahabatan melawan Red Sparks, Sabtu (20/4) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News