PBVSI Rilis 14 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Lawan Red Sparks, Wajah Lama Masih Mendominasi

PBVSI Rilis 14 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Lawan Red Sparks, Wajah Lama Masih Mendominasi
Skuad Timnas voli putri Indonesia saat berlaga pada ajang Asian Volleyball Confederation (AVC) Challenge Cup 2023 di Gresik, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com - PBVSI mengumumkan daftar nama pemain Timnas voli putri yang akan berlaga menghadapi Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Laga persahabatan yang digagas LPDUK Kemenpora itu rencananya digelar di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI, Loudry Maspaitella mengungkapkan 14 pemain yang dipanggil merupakan tim bayangan Timnas voli putri Indonesia.

"Akan ada tambal sulam dalam timnas itu. Ini masih merupakan tim bayangan," tambah mantan kapten timnas putra itu dalam rilis tertulis.

Sementara itu, Sekjen PBVSI, Heyzer Harsono menyebut para penggawa Timnas voli putri Indonesia akan dikumpulkan dua sampai tiga hari menjelang laga ekshibisi.

"Kami berharap anak-anak sudah bergabung dua atau tiga hari menjelang ekshibisi," tambah Heyzer.

Beberapa nama pemain senior, seperti Agustin Wulandhari, Yolla Yuliana, Hany Budiarti, hingga Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi masuk dalam lis pemain yang dibawa pelatih Pedro B Lilipaly.

Para pemain tersebut akan berkolaborasi dengan dara muda, seperti Khalisa Azilia Rahma, Aulia Suci, dan Ajeng Viona Adelea.

PBVSI mengumumkan daftar nama-nama pemain Timnas voli putri yang akan berlaga melawan Red Sparks, Sabtu (20/4) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News