Kecelakaan Maut di Jalan Riau, 2 Orang Tewas Ditempat

Kecelakaan Maut di Jalan Riau, 2 Orang Tewas Ditempat
Kendaraan roda dua yang digunakan kedua korban. Foto: Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Riau dekat Toko Rumah Pesta, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru pada Rabu (1/5) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor tewas.

“Kecelakaan berawal saat mobil Mitsubishi Strada putih bernopol BM 9774 DK yang dikemudikan oleh Hendra Wijaya melaju di Jalan Riau dari arah barat menuju ke timur,” kata Alvin saat dikonfirmasi JPNN.com.

Sesampainya di dekat Toko Rumah Pesta, Hendra mencoba mendahului becak yang melaju di depannya.

Namun, pada saat mendahului, mobilnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol BM 6493 CX yang dikendarai oleh Ferdian Pangestu dengan membawa penumpang bernama Ot Gerus Nino.

Sepeda motor Honda Beat tersebut kemudian terpelanting dan menabrak sepeda motor Honda CB 150 bernopol BM 4826 FF, yang dikendarai oleh Aliono dengan membawa penumpang bernama Lusiyanti

“Akibat kecelakaan ini, Ferdian Pangestu dan Ot Gerus Nino meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, Aliono dan Lusiyanti mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.

Sementara, Hendra Wijaya, pengemudi mobil Mitsubishi Strada, juga mengalami luka ringan.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Riau dekat Toko Rumah Pesta, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru pada Rabu (1/5) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News