Main Membosankan, Leicester Ungguli Chelsea Chelsea 1-0

Main Membosankan, Leicester Ungguli Chelsea Chelsea 1-0
ACTION IMAGES

jpnn.com - MADRID- Chelsea dipaksa mengakui ketangguhan Leicester City dengan skor 0-1 pada babak pertama laga pekan ke-34 Premier League 2014/2015 yang digeber di King Power Stadium, Kamis (30/4) dini hari WIB.

Chelsea yang memiliki pemain lebih berkualitas ternyata gagal menunjukkan tajinya. John Terry dkk tak kuasa mengobrak-abrik pertahanan Leicester yang tampil sangat tangguh.

Tim berjuluk The Blues itu sempat memiliki peluang melalui Didier Drogba pada menit ke-30. Namun, tendangan pemain asal Pantai Gading tersebut belum juga menggetarkan gawang Leicester.

Leicester justru memiliki peluang matang melalui Paul Konchesky pada menit ke-41. Namun, tendangannya masih bisa dimentahkan Petr Cech dan terjadi kemelut di depan gawang Chelsea. Tapi, usaha Leicester juga tak membuahkan gol.

Kebuntuan baru pecah ketika Leicester mencetak gol melalui Marc Albrighton sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, Albrighton berhasil menempatkan bola ke sisi kanan Petr Cech. (jos/jpnn)

 


MADRID- Chelsea dipaksa mengakui ketangguhan Leicester City dengan skor 0-1 pada babak pertama laga pekan ke-34 Premier League 2014/2015 yang digeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News