Mayat Bayi Perempuan dalam Tas Ransel Ditemukan di Sungai

Mayat Bayi Perempuan dalam Tas Ransel Ditemukan di Sungai
Mayat Bayi Perempuan dalam Tas Ransel Ditemukan di Sungai

jpnn.com - BOYOLALI  - Sesosok bayi perempuan ditemukan di sungai yang berada di pinggir jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Gentansari, Desa Gladagsari, Kecamatan Ampel, Sabtu (2/5) sekitar pukul 10.30 WIB.

Bayi itu masih lengkap dengan tali pusarnya dan sudah tewas. Diduga korban sengaja dibuang ibunya, karena malu dari hasil hubungan gelap. Bayi malang itu kali pertama ditemukan oleh seorang pemulung, Nuri (47)  warga Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Saat itu, saksi sedang mencari rongsok menemukan tas ransel di sungai dengan kedalaman 6 meter tersebut. Tas warna hitam tersebut terlihat penuh. Penasaran, Nuri pun turun dan membuka tas itu. Di dalamnya ada kantong plastik warna putih.

Plastik itu pun dikeluarkan dari tas dan dibuka. Ternyata berisi kardus sepatu. Setelah dibuka, ada bungkusan lagi yang dimasukkan kantong plastik warna merah dan putih. Alangkah terkejutnya dia, setelah membuka kantong plastik itu ternyata berisi orok bayi yang dibalut kain.

"Pas saya lewat, ada tas hitam di dasar sungai. Saya kan penasaran, tas masih bagus kok dibuang. Saya ambil ternyata berisi bayi," kata Nuri.

Penemuan bayi perempuan itu langsung diberitahukan kepada warga sekitar. Kemudian dilaporkan ke Polsek Ampel. Kejadian itu pun membuat gempar warga sekitar.

Mereka berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Bahkan pengguna jalan yang penasaran ikut berhenti untuk melihat kondisi bayi malang itu. Arus lalulintas di sekitar lokasi penemuan pun sempat macet.

Petugas Polsek Ampel yang segera mendatangi lokasi kejadian, langsung memeriksa kondisi bayi. Bayi yang masih lengkap dengan tali pusar dan ari-ari itu ternyata sudah tewas.

BOYOLALI  - Sesosok bayi perempuan ditemukan di sungai yang berada di pinggir jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Gentansari, Desa Gladagsari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News