Toyota Ringsek setelah Tabrak Pembatas Jalan

Toyota Ringsek setelah Tabrak Pembatas Jalan
Toyota Ringsek setelah Tabrak Pembatas Jalan

jpnn.com - SEKUPANG - Weekend naas begitulah yang dialami Sapri dan teman- temannya setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan di Jalan Gajah Mada sebelum Tiban Kampung, Batam, Kepri, Sabtu (2/5) siang.

Toyota Avanza warna silver yang dikemudikan Sapri tersebut ringsek hampir di seluruh bagian mobil dengan kondisi terparah depan bagian kiri.

"Kami kaget dengar suara keras, ternyata ada mobil menabrak pembatas jalan lalu sempat menabrak pohon trus jatuh ke parit," ujar seorang warga yang tinggal tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ronald, 31, pengemudi taksi yang kebetulan berada dibelakang mobil toyota naas tersebut mengatakan mobil memang ngebut.

"Lumayan cepat tadi lajunya, mungkin pengemudi tak bisa  mengendalikan kendaraanya saat kondisi jalanan turun," katanya.

Lanjut dia, mobil saat itu langsung dievakuasi ke Polresta Barelang, sementara penumpang di dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).

"Orang-orang dalam mobil kita bawa ke sini (RSOB, red) dibawa, kita bantu juga. Mobilnya dibawa ke Polres," katanya saat ikut membantu korban di RSOB. 

Beruntung penumpang-penumpang mobil tersebut yakni Restu, Ani, Heri, dan Sapri selamat.

SEKUPANG - Weekend naas begitulah yang dialami Sapri dan teman- temannya setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan di Jalan Gajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News