Lekat dengan Adegan Syur, Artis Cantik Ini Ingin Ubah Image Film Horor

Lekat dengan Adegan Syur, Artis Cantik Ini Ingin Ubah Image Film Horor
Shandy Aulia. Foto: ist

jpnn.com - ARTIS cantik Shandy Aulia mencoba hal baru dalam berakting. Ia kembali dipercaya membintangi sebuah film, bergenre horor berjudul 'Tarot'. Dipasangkan dengan aktor Boy Wiliam sebagai sepasang kekasih di film tersebut, Shandy merasa klop.   

Namun, ia menjamin film yang akan tayang dua hari lagi ini, bakal jauh dari adegan syur layaknya film horor kebanyakan yang menampilkan adegan hot.  

"Kita jamin di film ini nggak ada adegan yang kayak-kayak gitu, ini murni horor," ujar Shandy saat menjadi bintang tamu di acara 'Late Night Show', Senin (4/5).

Wanita berumur 27 tahun ini mengaku ingin merubah image film horor yang lebih menonjolkan adegan syur. Beruntung di film yang dia bintangi ini diklaimnya jauh dari adegan tersebut.

"Aku percaya horor zaman sekarang itu jauh dari horor zaman dulu. Baik dari segi cerita maupun lokasinya. Kita pengen merubah pandangan itu, bahwa film horor nggak harus ada adegan seperti itu. Ternyata diterima dengan baik oleh masyarakat," kata pemeran film 'Eiffel I'm In Love ini. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Shandy Aulia mencoba hal baru dalam berakting. Ia kembali dipercaya membintangi sebuah film, bergenre horor berjudul 'Tarot'.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News