Percaya Astrologi, Rayi RAN Pengin Peran Cowok Romantis

Percaya Astrologi, Rayi RAN Pengin Peran Cowok Romantis
Rayi 'RAN' Putra Rahardjo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dua kali beradu akting dengan salah satu comic seperti Kemal Palevi dalam film layar lebar, ternyata membuat Rayi Putra Rahardjo kepincut dunia perfilman. Sebab, dia mengaku akan terus berakting jika ada tawaran lagi.

"Belum ada kalau tawaran lain setelah film ini (Youtubers). Pengin sih main film lagi kalau ada dan enggak mesti komedi ya," kata Rayi, 27, saat ditemui JPNN.com usai acara jumpa pers film Youtubers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5) sore.

Dia mengatakan jenis peran yang dia inginkan sesuai karakter diri dia. Apalagi dia bicara berdasarkan astrologi, di luar dugaan selama ini dengan sosok sebagai penyanyi muda modern dan salah satu personel RAN.

"Saya Cancer, bintangnya Cancer. Jadi, kalau kata banyak orang tuh, Cancer penyayang dan bisa cukup romantis. Mungkin saya kepengin coba karakter yang kayak di film cinta, mungkin," ungkap dia.

Lantaran sebut astrologi dalam menyebutkan karakter selanjutnya, jika mendapatkan tawaran film, dia memang juga percaya cukup banyak untuk hal itu.

"Lumayan. At least, ada kecocokan-kecocokan dari astrologi itu sendiri sama sifat dasar saya," kata dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Dua kali beradu akting dengan salah satu comic seperti Kemal Palevi dalam film layar lebar, ternyata membuat Rayi Putra Rahardjo kepincut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News