PT Liga Kumpulkan Klub ISL di Jakarta, Ada Apa ya?

PT Liga Kumpulkan Klub ISL di Jakarta, Ada Apa ya?
PT Liga Kumpulkan Klub ISL di Jakarta, Ada Apa ya?

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Kemenpora yang mulai disepakati oleh klub-klub ternyata bisa terhambat. Pasalnya, PT Liga Indonesia (LI) yang merupakan kepanjangan tangan PSSI langsung bergerak mengumpulkan klub-klub.

Saat ini, beberapa klub sudah di Jakarta dan akan menjalani rapat pada Rabu (6/5) sore di Parklane, Jakarta. Tujuannya, membahas instruksi Kemenpora, yang meminta kompetisi berputar pada 9 Mei mendatang.

"Yang berangkat kepala-kepalanya. Pak Ketum (ketua umum) yang sudah di Jakarta," kata Sekretaris Persela, Mudji Santoso, Rabu (6/5).

Hal yang sama juga diutarakan oleh pihak Persija Jakarta. Mereka sudah menerima undangan langsung, dan yang mengundang adalah PT LI.

"Tidak di Bandung, tapi di Jakarta," tegas media officer Persija, Viola.

Dengan agenda ini, rencana Persib Bandung untuk mengumpulkan semua klub dipastikan batal. Sebelumnya, manajemen Maung Bandung mewacanakan untuk menggelar pertemuan hanya antar klub, tanpa ada pihak kedua dan ketiga. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Langkah Kemenpora yang mulai disepakati oleh klub-klub ternyata bisa terhambat. Pasalnya, PT Liga Indonesia (LI) yang merupakan kepanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News