Fariz RM Dipenjara 8 Bulan, Ini Reaksi Sang Anak

Fariz RM Dipenjara 8 Bulan, Ini Reaksi Sang Anak
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Fariz Rustam Munaf tak sendirian saat menjalani sidang ketiga kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/5). Musisi lawas itu juga didampingi sang istri Oneng Diana Riyadini dan anak lelakinya Syavergio Avia Difaputra.

Sayangnya, Oneng dan sang anak yang kerap disapa Gio itu mendapat kenyataan pahit. Mereka harus mendengar putusan hakim yang menjatuhkan hukuman kurungan selama delapan bulan.

Namun, sikap berbeda ditunjukkan keduanya. Oneng terlihat sedih karena sang suami harus mendekam di balik jeruji besi. Sementara, Gio terlihat jauh lebih tegar dibanding sang ibu.

"Ya, doain yang terbaik saja. Ya sudah, saya percaya sama Allah, pasti ini hal terbaik yang dikasih sama Allah, jadi ya sudah," kata Gio saat ditemui JPNN di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (6/5).

Gio mengakui, tindakan yang dilakukan sang ayah memang salah dan tak pantas ditiru. "Pelajarannya, ya buat ayah sendiri ngertilah gimana kondisi sekarang. Kalau misal kayak gini, sudah jangan dibuat lagilah," tegas Gio. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Musisi Fariz Rustam Munaf tak sendirian saat menjalani sidang ketiga kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/5). Musisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News