Dian Sastro Baru Melakukan Ini di Sepanjang Hidupnya dan Hasilnya...

Dian Sastro Baru Melakukan Ini di Sepanjang Hidupnya dan Hasilnya...
Dian Sastro pemer rambut barunya. FOTO: Denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Akhirnya artis Dian Sastrowardoyo merubah penampilan di usia 33. Ya, pemeran Cinta dalam film AADC itu menggantik warna rambutnya. Padahal, selama ini di  sepanjang kariernya Dian dikenal sebagai artis dengan rambuh hitam nan indah.

"Ternyata, pas aku warnain rambut ini pakai L'Oreal Paris Exellence 4.45 Mahagony Copper Brown, warna rambut aku memancarkan sesuatu yang beda, malah enggak kelihatan kusam. Padahal, sekarang aku lagi sering olah raga out door," kata Dian saat ditemui usai acara jumpa pers L'Oreal Paris di Nouvelle Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5).

Dia mengatakan mewarnai rambut baru pertama kali dilakukan satu kali seumur hidupnya, dia sama sekali tak pernah mencoba untuk mengubah warna sebelumnya.

"Dari dulu kan, seperti diketahui juga aku selalu tampil simple dan warna rambut aku selalu hitam juga. Tapi pas coba ini, kok bagus juga ya ternyata. Aku kira bakal berdampak gimana sama aku, malah punya dampak yang menyenangkan," kata dia.

Dian telah menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, pada 18 Mei 2010 dan dikarunia dua anak bernama Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Akhirnya artis Dian Sastrowardoyo merubah penampilan di usia 33. Ya, pemeran Cinta dalam film AADC itu menggantik warna rambutnya. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News