Terobosan Daihatsu untuk Ekspor Diapresiasi Menperin

Terobosan Daihatsu untuk Ekspor Diapresiasi Menperin
Terobosan Daihatsu untuk Ekspor Diapresiasi Menperin

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perindustrian Saleh Husin mengapresiasi PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) atas pencapaian produksi kendaraan yang sudah mencapai empat juta unit hingga hari ini. Prestasi ini merupakan sebuah capaian yang cukup membanggakan bagi ADM, pemerintah dan masyarakat Indonesia. 

"Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada PT. Astra Daihatsu Motor bersama prinsipalnya Daihatsu Motor Co. Japan atas komitmennya terus berinvestasi dan meningkatkan volume kendaraan yang diproduksi di Indonesia hingga saat ini,” ucap Menperin Saleh Husin di Sunter Assembly Plant PT ADM, Jakarta, Kamis (7/5). 

Dengan meningkatnya produksi tersebut, Menperin meyakini kontribusi ADM akan semakin meningkat dalam mendukung perekonomian Indonesia melalui penambahan investasi dan penyerapan tenaga kerja serta peningkatan jumlah dan kepemilikan pemasok (supplier) lokal dalam kegiatan produksinya.

"Kami mencatat bahwa PT. Astra Daihatsu Motor telah melakukan langkah-langkah terobosan untuk melakukan ekspor. Pemerintah juga mengapresisi langkah tersebut, karena sangat sejalan dengan misi Pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif," pungkas politisi Hanura itu. (ray/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perindustrian Saleh Husin mengapresiasi PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) atas pencapaian produksi kendaraan yang sudah mencapai empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News