Zaenal Fanani Sabet Juara MTB XC Open Championship 2015

Zaenal Fanani Sabet Juara MTB XC Open Championship 2015
ubl

jpnn.com - JAKARTA- Zaenal Fanani berhasil menyabet gelar juara nomor men elite 8 lap MTB XC Open Championship 2015 yang dilangsungkan di Sirkuit Taman Kota 2, BSD City, Tangerang, 9-10 Mei.

Pembalap Thrill Factory Team itu berhasil mengalahkan beberapa pesaing kuat. Di antaranya ialah pembalap NCC FJC Riau yang harus puas berada di posisi kedua. Sementara, jagoan Polygon Factory Team Bandi Sugito hanya ada di posisi ketiga.

Di sisi lain, Kusnadi berhasil menjadi pemenang dalam kategori Men Master Expert 5 lap. Pembalap andalan JPG-Bagus Bike Ahli Senang itu sukses mengalahkan wakil Thrill Factory Team-PVR Free Bike Sugianto.

Itu adalah even yang dilangsungkan Universitas Budi Luhur bersama JPG Mountain Bike Community. Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti,

Kasih Hanggoro mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung perkembangan olahraga nasional, khususnya di cabang balap sepeda gunung.

“Saya berharap, melalui kejuaraan ini mampu melahirkan bibit pembalap baru yang berkualitas dan mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” terang Kasih.

Ketua Komunitas JPG Mountain Bike Park, Pangeran Ilham Baron menuturkan, pihaknya ingin fokus pada prestasi atlet serta penghobi di kancap balapan MTB. “Sehingga kami juga akan mengakomodir para penghobi sepeda gunung dari aliran sepeda Full Suspension,” ujar Ilham. (jos/jpnn)

Hasil lomba MTB XC Open Championship 2015:

JAKARTA- Zaenal Fanani berhasil menyabet gelar juara nomor men elite 8 lap MTB XC Open Championship 2015 yang dilangsungkan di Sirkuit Taman Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News