City vs QPR, Tak Ada Juara, Runner Up pun Jadi

City vs QPR, Tak Ada Juara, Runner Up pun Jadi
BBC

jpnn.com - MANCHESTER- Ambisi Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League sudah tertutup. Pasalnya, trofi juara kompetisi paling sengit di dunia itu sudah terbang ke markas Chelsea.

Meski begitu, City tetap harus ngebut dalam tiga pertandingan tersisa musim ini. Kemenangan demi kemenangan bakal mengantarkan tim berjuluk The Citizens itu finish sebagai runner up.

Langkah itu aka dimulai ketika City menjamu Queens Park Rangers pada pekan ke-36 yang dilangsungkan di Ethad Stadium, Minggu (10/5). City tentu akan kembali mengandalkan David Silva yang berubah menjadi monster gol musim ini.

Hingga kini, pemain asal Spanyol itu sudah mencetak sebelas gol. Itulah torehan tertinggi Silva dalam tiga musim terakhir. Di sisi lain, QPR akan mengandalkan Charlie Austin yang sudah terlibat dalam 54 persen gol. Rinciannya ialah 17 gol dan empat assist. (jos/jpnn)

Susunan pemain City vs QPR:

Man City: Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Fernando, Milner, Fernandinho, Lampard, Silva; Aguero.

QPR: Green; Caulker, Dunne, Hill; Phillips, Barton, Henry, Suk-Young; Fer; Zamora, Austin.

 


MANCHESTER- Ambisi Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League sudah tertutup. Pasalnya, trofi juara kompetisi paling sengit di dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News