Banyak yang Tak Percaya Guardiola Sudah Deal dengan City

Banyak yang Tak Percaya Guardiola Sudah Deal dengan City
Pep Guardiola. Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER - Rumor kesepakatan antara Manchester City dan Pep Guardiola sudah menyebar luas diberitakan media-media Eropa. Guardiola disebut bakal datang menukangi City mulai musim depan.

Tanggapan pun datang beragam di dunia twitter. Dilansir dari caughtoffside, Minggu (10/5), banyak netizen yang tak percaya, pelatih sekelas Guardiola tega bermain di belakang; menyepakati kontrak dengan klub baru sebelum kontrak dengan klub saat ini (Bayern Muenchen) jelas. 

"Imajinasi saja. Cerita fiksi. Guardiola telah setuju untuk menandatangani (kontrak) untuk City. Tidak benar sama sekali !!," tulis Guillem Balague di @GuillemBalague.

Hingga saat ini memang belum ada keterangan resmi dari kedua klub, City dan Muenchen.

"Klaim Bein Sport tentang Guardiola ke Man City mulai dari versi bahasa Arab mereka. Yakin ini telah terjadi sebelumnya, dengan cerita yang sama," tandas Sport Witness di @Sport_Witness.

Isu tentang Guardiola ini juga dikaitkan dengan spekulasi pindahnya Radamel Falcao ke Real Madrid awal musim lalu. namun itu tak terbukti, Falcao memang hengkang dari Monaco, namun ke Manchester United.

"Bein Sports melaporkan Guardiola akan mengambil pekerjaan di City musim panas ini. Tapi.... mereka juga melaporkan Falcao ke Real Madrid telah dilakukan kesepakatan tahun lalu," sindir Peter Gregson di @PGregson1992. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Rumor kesepakatan antara Manchester City dan Pep Guardiola sudah menyebar luas diberitakan media-media Eropa. Guardiola disebut bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News