Oh Tidak! Toni Kroos Cedera Hamstring

Oh Tidak! Toni Kroos Cedera Hamstring
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (8), ditarik keluar karena cedera saat melawan Valencia. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Real Madrid ketiban sial. Jelang musim berakhir dengan menyisakan pertandingan-pertandingan penting, para pemainnya malah dirundung masalah kebugaran.

Terbaru, gelandang kesayangan pelatih Carlo Ancelotti, Toni Kroos dilaporkan Marca mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut dia dapatkan dalam laga melawan Valencia, Minggu (10/5) dini hari. 

Awalnya, Kroos terlibat 'kontak' dengan pemain Valencia, Andre Gomes pada menit 24. Kroos terjatuh dan menerima pengobatan tim medis, sebelum akhirnya meminta diganti oleh Asier Illarramendi. 

Belum ada keterangan resmi seputar tingkat keseriusan cedera gelandang berkebangsaan Jerman ini. Namun bila serius dan tidak pulih dalam beberapa hari ke depan, Madrid bakal kehilangan 'nyawa' di lini tengah tim, untuk bentrok melawan Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champios, Kamis (14/5) dini hari mendatang.

Sebelum Kroos masuk dalam daftar pesakitan, dinamo Madrid lainnya, Luka Modric juga masih berkutat dengan cedera. (adk/jpnn)

MADRID - Real Madrid ketiban sial. Jelang musim berakhir dengan menyisakan pertandingan-pertandingan penting, para pemainnya malah dirundung masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News