Ini Harapan Butet Pada Pebulutangkis Muda di Piala Sudirman

Ini Harapan Butet Pada Pebulutangkis Muda di Piala Sudirman
pbsi

jpnn.com - DONGGUANG- Indonesia menurunkan banyak pemain muda dalam Piala Sudirman 2015. Alhasil, para pemain senior seperti Liliyana Natsir serta Hendra Setiawan dituntut menjaga mental atlet muda itu.

 

Butet, sapaan karib Liliyana mengaku siap menjadi tumpuan tim. Pebulutangkis spesialis ganda campuran itu berharap, para pemain muda bisa bermain lepas dan menunjukkan permainan terbaiknya.

“Sebagai pemain senior, saya, Tontowi, Hendra/Ahsan, Greysia/Nitya dan Bella, pasti harus bertanggung jawab untuk memberi poin. Dan sebagai tim kami juga harus menunjukkan permainan terbaik,” terang Butet di laman PBSI.

Kombinasi pemain junior dan senior diharapkan menjadi formula yang lebih segar bagi Indonesia. Pasangan Tontowi Ahmad itu berharap, para pemain muda bisa banyak belajar dari turnamen bergengsi ini.

“Ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan yang terbaik di sini. Mereka bisa banyak belajar. Karena ibaratnya, saat mereka turun juga tidak dibebankan target khusus. Jadi apa yang harus dipikirkan lagi selain bagaimana caranya untuk bermain bagus,” tegas Butet. (jos/jpnn)

 

 

DONGGUANG- Indonesia menurunkan banyak pemain muda dalam Piala Sudirman 2015. Alhasil, para pemain senior seperti Liliyana Natsir serta Hendra Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News