Ditahan Valencia, Ancelotti Malah Pede Singkirkan Juventus

Ditahan Valencia, Ancelotti Malah Pede Singkirkan Juventus
Carlo Ancelotti. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Entrenador (pelatih) Real Madrid Carlo Ancelotti tak terlalu kecewa usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Valencia dalam pekan ke-36 La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5) dini hari. 

Padahal, hasil tersebut membuat peluang Madrid merebut gelar juara liga Spanyol tinggal 'seutas benang'.

"Kami tidak begitu suka dengan hasil melawan Valencia, namun saya senang dengan kinerja yang diperlihatkan pemain. Para pemain memberikan semuanya untuk mengejar ketinggalan," tandas Don Carlo, sebutan pelatih asal Italia itu, di Marca, Minggu (10/5).

Melawan Valencia, Real Madrid tertinggal dua gol pada menit 20 dan 26. El Real baru memperkecil kedudukan lewat Pepe pada menit 56, dan menyamakan skor lewat Isco di menit 84.

Usai pertandingan di La Liga tersebut, Real Madrid harus siap melakoni leg kedua kontra Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB. Di leg pertama, Madrid kalah 1-2 dan haram mendapatkan hasil seri, apalagi kalah di pertemuan kedua.

"Kami punya keyakinan bisa ke final (Liga Champions) jika kami bermain seperti itu (melawan Valencia). La Liga jauh lebih rumit, tapi kami masih akan berjuang. Kami masih punya semangat positif," tandas Ancelotti. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador (pelatih) Real Madrid Carlo Ancelotti tak terlalu kecewa usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Valencia dalam pekan ke-36 La Liga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News