MU, Arsenal, Chelsea dan Muenchen Rebutan Bintang Atletico

MU, Arsenal, Chelsea dan Muenchen Rebutan Bintang Atletico
Antoine Griezmann. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Performa apik Antoine Griezmann musim ini membuat mata klub-klub raksasa Eropa terbuka. Pemain timnas Prancis itu dikabarkan diincar empat klub mapan Benua Biru.

Tak kurang dari klub sekelas Manchester United, Arsenal dan Chelsea dan Bayern Muenchen ingin memakai jasa pemain berusia 24 tahun itu mulai musim depan. Kabarnya, nilai jual Griezmann sudah selangit, 43,5 juta poundsterling atau sekitar 880 miliar uangnya Indonesia.

Musim ini, dari 34 penampilan di La Liga, Griezmann yang didatangkan Atletico dari Real Sociedad awal musim kemarin, sudah menorehkan 22 gol. 

Di daftar pencetak gol sementara liga Spanyol, nama Griezmann hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (42 gol) dan Lionel Messi (40).

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (9/5), di antara empat raksasa Eropa itu, Bayern Muenchen disebut paling favorit meskipun sempat tersiar si pemain punya mimpi bermain di Chelsea. (adk/jpnn)


MADRID - Performa apik Antoine Griezmann musim ini membuat mata klub-klub raksasa Eropa terbuka. Pemain timnas Prancis itu dikabarkan diincar empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News