Barcelona Menang, Neymar Malah Puji Sociedad

Barcelona Menang, Neymar Malah Puji Sociedad
bbc

jpnn.com - BARCELONA- Neymar memberikan pujian pada Real Sociedad meski ditekuk Barcelona dengan skor 0-2 pada pekan ke-36 La Liga 2014/2015 di Camp Nou, Sabtu (9/5) malam WIB.

Menurut bomber asal Brasil itu, Sociedad merupakan tim yang solid. Skuat racikan David Moyes tersebut bahkan mampu menahan imbang Barcelona tanpa gol sepanjang babak pertama.

“Ini adalah laga yang sudah bisa diprediksi. Kecepatan lebih rendah. Namun, kami ingin menang. Sociedad adalah tim yang hebat. Kami tahu, laga akan berjalan sulit,” terang Neymar di laman AS.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini kian dekat dengan podium juara La Liga musim ini. Barcelona kini sudah unggul empat poin dari Real Madrid ketika kompetisi hanya menyisakan dua laga.

“Kami menjalani pertandingan yang bagus. Kami juga melakukan hal tepat untuk mencetak gol,” tegas mantan megabintang FC Santos tersebut. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Neymar memberikan pujian pada Real Sociedad meski ditekuk Barcelona dengan skor 0-2 pada pekan ke-36 La Liga 2014/2015 di Camp Nou, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News