Andy Murray Mundur, Nadal Melenggang

Andy Murray Mundur, Nadal Melenggang
afp

jpnn.com - ROMA- Andy Murray memilih mundur dari Roma Open. Petenis terbaik Inggris Raya tersebut menjadikan kelelahan sebagai alasan di balik pengunduran dirinya. Padahal, Murray sebenarnya dijadwalkan bermain pada babak ketiga.

Alasan itu memang masuk akal jika menilik intensitas pertandingan yang dijalani Murray. Sebelumnya, anak asuh Amelie Mauresmo itu sudah bermain sepuluh kali dalam 12 hari terakhir.

“Saya minta maaf pada semua pihak karena akhirnya harus mundur. Saya selalu merasa bersalah setelah mengambil keputusan seperti ini,” terang Murray di akun Twitter sebagaimana dilansir laman ATP.

Di sisi lain, Rafael Nadal berhasil melaju ke perempat final setelah menumbangkan J Isner dengan skor 6-4, 6-4. Nadal bakal bersua Stanislas Wawrinka yang menjungkalkan Dominic Thiem dengan skor 7-6, 6-4.

Kans Nadal menghentikan perlawanan Wawrinka terbuka sangat lebar karena memiliki rekor bagus. Nadal berhasil memetik 12 kemenangan dalam 13 laga kontra petenis Swiss itu. (jos/jpnn)

 


ROMA- Andy Murray memilih mundur dari Roma Open. Petenis terbaik Inggris Raya tersebut menjadikan kelelahan sebagai alasan di balik pengunduran dirinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News