Petik 22 Kemenangan Beruntun, Djokovic Juara di Roma

Petik 22 Kemenangan Beruntun, Djokovic Juara di Roma
afp

jpnn.com - ROMA- Novak Djokovic berhasil merengkuh gelar keempatnya di Roma Open. Itu terjadi setelah Djokovic sukses menumbangkan Roger Federer dengan skor 6-4, 6-3 pada partai final di Foro Italico, Senin (18/5) dini hari WIB.

Kemenangan itu juga menghadirkan beberapa catatan impresif bagi Djokovic. Petenis asal Serbia itu kini sudah mengemas 22 kemenangan beruntun. Kali terakhir Djokovic keok ialah ketika ditekuk Federer di Dubai pada 28 Februari lalu.

“Saya bisa menemukan bentuk permainan terbaik saya. Federer memberikan tekanan saat skor 4-4. Namun, saya bisa memberikan respon dengan baik,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Hasil itu juga membuat Djokovic berhasil memangkas defisit kemenangan atas Federer. Petenis berjuluk Djoker itu kini sudah memetik 19 kemenangan dari 39 laga kontra Federer.

“Saya bisa mendapatkan break point, membuatnya terus bergerak di lapangan dan selanjutnya saya bisa memetik angka. Ketika Anda sudah menemukan performa terbaik, itu akan lebih bagus,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

 


ROMA- Novak Djokovic berhasil merengkuh gelar keempatnya di Roma Open. Itu terjadi setelah Djokovic sukses menumbangkan Roger Federer dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News