Alonso Klaim Hubungannya Dengan Bos McLaren Bagus

Alonso Klaim Hubungannya Dengan Bos McLaren Bagus
afp

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso mengklaim hubungannya dengan manajemen McLaren Honda berjalan bagus. Kehangatan itu tak terusik meski McLaren masih amburadul musim ini.

Sebagaimana diketahui, duo McLaren, Alonso dan Jenson Button gagal menunjukkan performa terbaiknya. Keduanya harus melihat Lewis Hamilton, Nico Rosberg dan Sebastian Vettel bergantian naik podium juara.

“Situasinya luar biasa. Saya selalu merasa beruntung karena mendapatkan dukungan dari semua tim dan bos. Terutama ketika saya berada di tim,” terang Alonso di laman Crash.

McLaren saat ini bersanding dengan Manor sebagai tim yang belum mendapatkan satupun angka. Hal itu menunjukkan ada yang belum maksimal dengan mesin Honda V6 yang dipakai McLaren.

“Yang paling penting adalah Anda bahagia dengan pekerjaan Anda. Anda juga harus disiplin dan sikap profesionalisme Anda harus berada dalam level tertinggi,” tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso mengklaim hubungannya dengan manajemen McLaren Honda berjalan bagus. Kehangatan itu tak terusik meski McLaren masih amburadul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News